Find Us On Social Media :

Belum Juga Resmi Jadi Menantu, Lesty Kejora Sudah Perlakukan Calon Mertuanya Seperti Ini, Rizky Billar Auto Tak Terima: Jangan Gituin Bapak Saya Kamu!

By Luvy Octaviani, Jumat, 29 Januari 2021 | 05:40 WIB

Perkataan Lesty Kejora buat Rizky Billar tak terima, sang biduan perlakukan orang tua kekasihnya seperti ini

GridPop.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi pasangan yang begitu tenar.Keduanya pun semakin banyak job hingga banyak youtuber yang ingin berkolaborasi dengan Lesty Kejora ataupun Rizky Billar.Meski sudah sangat lengket, mereka berdua kekeh enggan disebut pacaran.

Baca Juga: Mati-matian Pertahankan Rumah Tangga Meski Sempat Ingin Cerai, Sosok Ini Sebut Ikatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bukanlah Cinta Tapi Berkat Satu Hal IniNamun, Lesty Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah berkomitmen untuk serius menjalin hubungan."Kami tidak pacaran. Tapi kami komitmen untuk ke depannya," ungkap Rizky Billar dikutip dari laman Tribunseleb ketika ditemui bersama Lesty Kejora di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).Lebih lanjut, Rizky Billar belum mau memastikan kapan ia akan membawa hubungannya dengan Lesti Kejora ke jenjang yang lebih serius lagi."Doain ajalah semoga lancar ke depannya," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Dianggap Tak Patut, Kuasa Hukum Tsania Marwa Sebut Perlakuan Atalarik Syah yang Minta Kembali Semua Seserahan Tak Seharusnya Diungkit: Sangat Jelas Ngada-ngada