Find Us On Social Media :

7 Tahun Pacaran dengan Acha Septriasa namun Kandas, Irwansyah Akui Dekati Banyak Wanita Usai Putus Sebelum Labuhkan Hatinya pada Zaskia Sungkar: Habis Sama Acha tuh Banyak...

By None, Minggu, 31 Januari 2021 | 06:00 WIB

Irwansyah/Zaskia Sungkar - Acha Septriasa

GridPop.ID - Kisah cinta Irwansyah dan Acha Septriasa memang sudah lama berakhir.

Irwansyah pun sudah menikah dengan Zaskia Sungkar, dan Acha Septriasa pun sudah menikah dan memiliki kehidupan keluarganya sendiri.

Namun, masih segar dalam ingatan momen kebersamaan Irwansyah dan Acha Septriasa pada tahun 2006 silam mencuri perhatian publik.

Saking serasinya, Irwansyah dan Acha bahkan bak mengantongi restu dari masyarakat seluruh Indonesia hingga menjadi pasangan idaman bagi banyak orang.

Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada tahun 2009 lalu.

Baca Juga: Sah Jadi Suami Istri, Intip Deretan Potret Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang Sukses Gegerkan Publik

Selang beberapa waktu, Irwansyah pun dikabarkan menjalin asmara dengan Zaskia Sungkar.

Keduanya akhirnya memutuskan menikah pada (15/01/2011).

Namun siapa sangka, pada saat itu, Zaskia rupanya mendapat nyinyiran hingga dituding menjadi pihak ketiga dalam hubungan Irwansyah dan Acha Septriasa lho.

Bahkan, Zaskia sempat ragu hingga ingin mundur saat menikah dengan Irwansyah lantaran mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari publik.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri Usai Tuding Pablo Benua Main Hati Hingga Sering Minta Poligami, Rey Utami Kini Malah Ngotot Tak Mau Sendiri Bercerai dengan Suami