Find Us On Social Media :

Hubungan Putrinya Putus Nyambung, Anang Hermansyah Berikan Syarat Mengejutkan Saat Disinggung Restunya Pada Aurel dan Atta: Setujunya Kalau...

By Luvy Octaviani, Minggu, 31 Januari 2021 | 18:00 WIB

Hubungan Aurel dan Atta sempat putus nyambung, Anang Hermansyah sempat berikan syarat mengejutkan saat disinggung restunya

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi salah satu pasangan muda yang kerap kali menjadi sorotan.Mereka berdua pun mengaku ingin segera meresmikan jalinan asmaranya dengan segera menikah di usia muda.Namun belakangan mendadak hubungan Aurel Hermansyah dan sang Yotuber sempat diwarnai lika-liku.

Baca Juga: Pantas James Arthur Kojongian Sampai Tinggalkan Istri Sah Demi Dirinya, Ternyata Begini Penampilan Angel Sepang Saat Pertama Kali Bertemu Wakil Ketua DPRD Sulut di Ajang Putra Putri Tomohon 2019Ternyata Aurel dan Atta mengaku putus nyambung dalam menjalin kisah asmaranya.Melansir dari laman kompas.com, Aurel Hermansyah mengaku ada hikmah di balik hubungannya yang sempat putus dengan Atta Halilintar. Pasalnya, setelah beberapa pekan tidak berkomunikasi, keduanya saling mengeluarkan unek-unek satu sama lain yang mereka pendam sejak lama."Sebenarnya ada hikmahnya karena jadinya dia tahu apa yang aku enggak suka, yang aku pendam dari lama, dia juga sebaliknya begitu," kata Aurel seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga: Kuras Tabungan Demi Belikan Bunda Kalung Mewah, Al El Dul Cuma Bisa Gigit Jari Usai Tahu Kado Ayah Sambungnya ke Maia Estianty Lebih Mahal Hingga Setara Satu Apartemen: Hadiah Kita Nggak Ada Apa-apanya!