Find Us On Social Media :

Bak Urat Malunya Telah Putus, Angel Sepang Ngaku Lebih dari Sekali Kena Labrak Istri James Arthur Kojongian: Kita Berdua Sudah Pernah Begini

By Ekawati Tyas, Minggu, 31 Januari 2021 | 21:09 WIB

Angel Sepang, wanita diduga jadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut

GridPop.ID - Baru-baru ini beredar sebuah video yang cukup menggegerkan jagat dunia maya.

Video tersebut menampilkan seorang wanita yang nekat mengadang mobil suaminya, hingga bergelantungan di kap mobil yang terus melaju.

Dilansir dari Surya.co.id, diduga aksi nekat itu lantaran sang wanita memergoki suaminya sedang bersama selingkuhannya.

Baca Juga: Hadang Ayah Larikan Wanita Selingkuhan, Bocah 14 Tahun di Aceh Bernasib Tragis Usai Bapaknya Nekat Tancap Gas, Pelaku Bela Diri: Sudah Nahasnya Anak Saya...

Peristiwa bak di film aksi itu terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Sulawesi Utara.

Belakangan terungkap sosok wanita nekat itu adalah Michaela Elsiana Paruntu, sedangkan pengemudi mobil adalah suaminya James Arthur Kojongian.

Siapa sangka ternyata Michaela Paruntu telah tiga kali memergoki suaminya, James Arthur Kojongian selingkuh dengan Angel Sepang.

Sayangnya dua di antara pelabrakan itu, James Arthur Kojongian atau JAK dan selingkuhanya, Angel Sepang berhasil lolos dari amukan Michaela Paruntu.

Baca Juga: Miliki Suami Gemar Bohong, Nagita Slavina Blak-blakan Sindir Raffi Ahmad Usai Paksa Dul Jaelani Akui Perihal Kebohongan pada Pasangan: Jangan Nyamain Semua Cowok Kayak Kamu!