Find Us On Social Media :

Pernikahannya Sempat Digoyang Isu Tak Sedap, Syahrini Justru Semangat Ceritakan Malam Pertama di Jepang, Sebut sang Suami Lebih Heboh

By Andriana Oky, Rabu, 3 Februari 2021 | 14:20 WIB

Reino Barack dan Syahrini

GridPop.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Dari awal kedekatan mereka saja, Syahrini dan Reino Barack sudah menjadi kontroversi. Syahrini dituding teman makan teman dari Luna Maya.

Kabar ini membuat hubungan Syahrin, Reino Barack dan Luna Maya merenggang.

Di awal pernikahan pun, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diterpa isu tak sedap. Keduanya disebut-sebut bakal pisah ranjang dalam beberapa tahun kemudian.

Baca Juga: Mantan Suaminya Jatuh ke Pelukan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Makin Bahagia hingga Tampil Cantik Bak Artis Bollywood dalam Balutan Sari India

Menanggapi kabar tersebut, Syahrini pernah melontarkan balasan menohok atas ramalan miring yang menyinggung pernikahannya.

"Jangan percaya ramalan. Ramalan itu musyrik. Orang-orang yang suka meramal orang itu adalah orang-orang yang musrik di mata Allah. Naudzubillah min dzalik," kata Syahrini dilansir dari Kompas.com.

Tak cuma berbicara mengenai ramalan, Syahrini juga mengatakan jika sang suami tidak membatasi dirinya berkarier sebagai penyanyi.

Syahrini lah yang ingin fokus membangun rumah tangga.

Baca Juga: Mampu Boyong Putri Presiden ke Rumah Mewah nan Megah, Inilah Ladang Rupiah Sosok Bobby Nasution, Geluti Bidang Properti dan Kuliner Sebelum Bertarung di Kancah Politik

"Enggak sih sebetulnya, tetapi saat ini (kegiatan) yang luar kota dikurangi dulu karena baru menikah. Jadi yang di dalam kota saja yang dekat, seperti tv, off air yang di Jakarta,"ujar Syahrini.

Ramalan tersebut berhasil ditepis oleh Syahrini dan Reino Barack. Keduanya malah kian romantis saat ini.