Find Us On Social Media :

Langsung Nyeplos di Hadapan Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid Akui Geli Lihat Gaya Pacaran Putri Anang Bersama Atta Halilintar yang Seperti Ini: Enek Kan? Pengen Muntah?

By Luvy Octaviani, Rabu, 3 Februari 2021 | 17:00 WIB

Aaliyah Massaid akui geli lihat gaya pacaran Aurel Hermansyah terhadap Atta Halilintar yang seperti ini

GridPop.ID - Aurel Hermansyah kini mengikuti jejak sang kekasih yakni Atta Halilintar dengan membangun youtube channel sendiri.Aurel kini memiliki channel youtube khusus poadcast yang programnya diberi nama 'Aurel's Talk' yang akan mengundang bintang tamu untuk diajak ngobrol bareng bersamanya.Usut punya usut program Aurel's talk ini baru berjalan dua kali.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Kakak Iparnya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad Sebut Nagita Slavina Miliki Satu Lemari Berisi Baju yang Masih Komplit dengan Embel Harganya: Dia Itu PelupaAurel mengundang putri dari mendiang Adjie Massaid yakni, Aaliyah Massaid sebagai tamu kedua yang kemudian obrolannya ditayangkan pada channel Aurel Hermansyah (31/1/2021) kemarin.Di awal perbincangan Aurel menanyakan soal kegiatan Aaliyah dan juga tentang kabar kedua ibunya yakni Reza Artamevia dan Angelina Sondakh yang kini tengah di bui.Di tengah-tengah acara, Aurel Hermansyah terhenti sejenak karena ternyata sang pujaan hati yakni, Atta Halilintar datang ke kediamannya.Tahu pujaan hatinya datang, Aurel pun sontak menghentikan pembicaraannya dengan Aaliyah dan menyapa Atta Halilintar dengan antusias.

Baca Juga: Ketakutannya Seolah Terjadi, Gading Marten Akui Sudah Sejak Lama Khawatirkan Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia hingga Ungkit Soal Gempi : Udah Gak Sekuat Dulu!