Find Us On Social Media :

Niat Hati Ingin Buat sang Suami Cemburu Saat Pamer Digombali Arya Saloka, Ayu Dewi Justru 'Panas' Sendiri Saat Regi Datau Salah Fokus ke Wanita Cantik Ini

By Andriana Oky, Jumat, 5 Februari 2021 | 19:30 WIB

Ayu Dewi dan Regi Datau

GridPop.ID - Ayu Dewi tampaknya begit bahagia usai bertemu dengan idolanya, Arya Saloka.

Ayu Dewi merupakan salah satu selebriti yang mengidolakan Arya Saloka karena perannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan Ayu Dewi disebut-sebut menjadi perwakilan dari persekutuan Micin alias Mamam-mama Ikatan Cinta.

Dilansir dari Grid.ID, Ayu Dewi sangat histeris saat berkesempatan untuk berfoto dan ngevlog bersama dengan Arya Saloka.

Baca Juga: Detik-detik Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Pilot Sempat Dipanggil ATC Bandara Soetta 11 Kali

Dalam salah satu fotonya, tampak Ayu Dewi memperlihatkan sosoknya yang berdiri di samping Arya Saloka dengan mengenakan masker.

"Ini adalah moment dimana: Suzana lagi mau ngobrol sama Mas Al, lalu ada micin-mamahmamah Ikatan Cinta yang kekeuh gak mau sirna," ujar Ayu Dewi.

Nama Suzana yang disebut oleh Ayu Dewi adalah Luna Maya, aktris sekaligus presenter terkenal yang juga ikut bucin dengan sinetron itu.

"Menikmati aroma-aroma zemerbak Mas Al di sampingnya *sambil jaga lampu kamera yang dipinjam si Suz buat ngevlog sama Mas Al," imbuh Ayu yang kagum dengan kewangian Arya Saloka.

Baca Juga: Bikin Kecewa Gegara Kini Masuk Kubu Rivalnya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno Minta Maaf ke Para Pendukung yang Sudah Bertaruh Segalanya Saat Melawan Jokowi-Ma'ruf: Manusia itu Tempat Salah...