Find Us On Social Media :

Ikut Nyemplung Dalam Pusaran Masalah Celine Evangelista dan Stefan William, Ustaz Riza Muhammad Tetiba Ungkap Kemunduran Besar

By Sintia N, Kamis, 11 Februari 2021 | 13:00 WIB

Ikut Nyemplung Dalam Pusaran Masalah Celine Evangelista dan Stefan William, Ustaz Riza Muhammad Tetiba Ungkap Kemunduran Besar

GridPop.ID - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan ini ramai digunjingkan khalayak.

Betapa tidak, Celine sendiri blak-blakan mengaku telah angkat kaki dari rumahnya selama sebulan lebih.

Sontak saja kisruh rumah tangga Celine dan Stefan yang tampak pelik itu memancing reaksi sahabatnya Ustaz Riza Muhammad.

Baca Juga: Ketangkap Basah Berkali-kali Lakukan KDRT, Askara Parasady Harsono Tetap Ngotot Ogah Cerai dari Nindy Ayunda, Ungkit Soal Rasa Cinta hingga Anak

Seperti diketahui, sejak awal terungkapnya masalah rumah tangga Celine, Ustaz Riza Muhammad secepat kilat mengambil tindakan.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan buru-buru menghubungi Stefan William dan berharap bisa menjadi penengah dalam konflik rumah tangga tersebut.

Dilansir dari Banjarmasin Post, Ustaz Riza Muhammad mengaku sudah mengonfirmasi secara langsung pada Celine terkait prahara rumah tangganya.

"Saya tidak mau berita ini simpang siur, saya coba konfirmasi kebenarannya. Katanya, dia (Celine) cuma minta didoakan," kata Ustaz Riza Muhammad dalam acara Kopi Viral yang tayang di Trans 7, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Heboh Video Hot 14 Detik Mirip Artis Berdarah Indonesia-Jepang Gabriella Larasati, Netizen Geger Serbu Komentar di Media Sosial

Dari cara bicara Celine yang terdengar, Ustaz Riza Muhammad meyakini tidak akan ada perceraian lantaran menurutnya Celine hanya butuh waktu menenangkan diri.