Find Us On Social Media :

Dilirik PKB karena Dinilai Punya Empati Seorang Pemimpin, Raffi Ahmad Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Kesiapannya Maju di Pilgub DKI Jakarta 2024!

By Arif B, Selasa, 16 Februari 2021 | 16:00 WIB

Raffi Ahmad dilirik partai PKB untuk maju di Pilgub DKI Jakarta

GridPop.ID - Nama Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad disebut-sebut telah dilirik PKB untuk maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang.

Meluruskan hal ini, Raffi Ahmad pun memberikan pernyataan mengejutkan.

Baca Juga: Pria Ini Ngaku Dengar Suara Minta Tolong saat Mobilnya Tersesat di Hutan, Ternyata Lokasi Itu Tempat Pembuangan Mayat Tahun 80an!

Sebab muncul penilaian jika PKB hanya melakukan gimmick hanya untuk menaikkan elektabilitas saja.

Namun, disampaikan Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB Luqman Hakim pihaknya melirik Raffi Ahmad karena yakin ia memiliki empati kuat kepada rakyat.

"Jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," ujar Luqman seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Tak Heran Gagal Nikah Sampai Putuskan Hubungan dengan Adit Jayusman, Paranormal Sebut Sosok Ini Jadi Penghambat hingga Jadi Beban Ayu Ting Ting

Selain itu, PKB juga mempertimbangkan Raffi karena yang ia tergolong sebagai anak muda kreatif dan inovatif, serta tidak sombok meski berada dalam posisi puncak popularitas.