Find Us On Social Media :

Tepis Tuduhan Selingkuh, Kubu Askara Parasady Sebut Nindy Ayunda Terbakar Cemburu Buta: Buktiin Kalau Ada Check-in Atau Tidur Bareng

By Sintia N, Kamis, 18 Februari 2021 | 06:00 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady

GridPop.ID - Konflik membara dalam perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady masih saja bergejolak.

Apalagi penyanyi cantik itu sempat membongkar berbagai bukti mulai dari kdrt hingga perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara.

Mendapat serangan seperti itu, pihak kuasa hukum Askara Parasady pun angkat bicara.

Baca Juga: Jennifer Jill Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Begini Nasib Ajun Perwira dan Seorang Anaknya yang Ikut Diringkus Polisi

Seperti dikabarkan GridPop sebelumnya, Nindy Ayunda telah resmi melayangkan gugatan cerai pada sang suami Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan Nindy menggugat cerai sang suami karena adanya tindakan KDRT selama keduanya menikah bahkan sejak awal pernikahan.

Tak hanya itu, Nindy Ayunda juga mengaku telah menangkap basah sang suami saat main serong dengan perempuan lain dibelakangnya.

Diakui Nindy, perselingkuhan itu sudah dimulai sejak tahun 2015 namun baru ia ketahui tiga tiga tahun setelahnya yakni pada 2018.

Baca Juga: Urung Dapat Warisan Lina Jubaedah, Teddy Malah Terancam Dilaporkan Pengacara Rizky Febian Perkara Aset yang Tak Jelas Keberadaannya