Find Us On Social Media :

Dikenal Sabar Juga Dermawan, Raffi Ahmad Ternyata Hobi Marah-marah Lantaran Kesal dengan Kebiasaan Nagita Slavina Satu Ini, Asisten: Saya yang Jadi Penengah 

By Ekawati Tyas, Jumat, 19 Februari 2021 | 14:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun

GridPop.ID - Dikenal sebagai sosok yang baik pada karyawannya, ternyata Raffi Ahmad kerap marah-marah pada Nagita Slavina.

Kebiasaan tersebut dibongkar sang asisten, Merry.

Seperti diketahui jika Merry telah belasan tahun menjadi asisten Raffi Ahmad, maka dari itu tak heran jika ia paham betul kebiasaan sang bos.

Baca Juga: Andhika Pratama Sesumbar Berikan Rp 450 Juta per Bulan untuk Ussy Sulistiawaty, Terungkap Uang Belanja Harian Nagita Slavina dari Raffi Ahmad, Total Sebulan Bisa Beli Mobil Mewah!

Dilansir dari Tribunwow.com, kebiasaan Raffi Ahmad tersebut diungkap Merry dalam YouTube Okay Bos Trans7 yang diunggah pada, Rabu (17/2/2021).

"Aa Raffi tuh paling bete kalau baterai HP-nya habis," terang Merry.

Denny Cagur yang saat itu menjadi host lantas memancing agar Merry memberi tahu apa kebiasaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Bos paling suka marah-marah ke istrinya," terang Merry.

Baca Juga: Pantas Kecil-kecil Sanggup Belikan Kado Branded untuk Ulang Tahun sang Ayah, Ternyata Segini Bayaran Rafathar Sekali Syuting, Honor Raffi Ahmad Aja Kalah!