Find Us On Social Media :

Lengser dari Jabatannya sebagai Wali Kota Solo, FX Rudy Berkaca-kaca Kenang Momen Bersama Megawati: Jangan Sampai Ibu Saya Ini Terjatuh!

By Andriana Oky, Rabu, 24 Februari 2021 | 16:20 WIB

Kolase fot FX Rudy dan Megawati

GridPop.ID - Kursi kepemimpinan Wali Kota Solo kini telah berganti telah berganti.

Wali Kota Solo sebelumnya, Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo atau akrab disapa FX Rudy telah habis masa jabatannya.

Selama menjabat sebagai Wali Kota Solo dan berpolitik FX Rudy telah melewati banyak peristiwa dalam kariernya.

FX Rudy sendiri memiliki satu momen unik yang tak terlupakan bersama Ketua Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Relakan Masa Mudanya Demi Jadi Istri Siri Raja Dangdut, Angel Lelga Akui Bisa Nikmati Gemerlap Dunia Hiburan Berkat Campur Tangan Rhoma Irama: Beliau Terus Ada

Dari kisah ini pula, konon, nama FX Rudy begitu diingat oleh Mega, hingga kabarnya FX Rudy menjadi kader partai kesayangan Mega hingga kini.

Melansir dari TribunSolo.com, FX Rudy yang kembali mengenang cerita tersebut bahkan sampai menitikkan air mata.

Dalam satu kesempatan, saat FX Rudy masih sebagai kader partai dan belum menjadi pejabat negara, Mega datang ke sebuah acara di Solo.

FX Rudy kemudian melihat, kursi yang diduduki oleh Mega, dalam kondisi tidak layak duduk kaena kondisi yang ringkih, tidak seimbang, sehingga bisa membuat sang ketua umum PDIP terjatuh.

Tak diduga oleh semua orang, FX Rudy lalu mendatangi Mega. Ia kemudian membiarkan kakinya, menjadi pengganjal kursi Mega.

Baca Juga: Istrinya Terbaring Lemah di Rumah Sakit Berjuang Sembuh dari Covid-19, Anang Hermansyah Kenang Momen Kritis Ashanty: Kekentalan Darahnya jadi Sangat Kental