Find Us On Social Media :

Sudah Kadung Koar-koar Sakit Hatinya Gagal Jadi Besan Presiden, Borok Ibunda Felicia Tissue Akhirnya Dikorek Orang Terdekat Kaesang: Kelakuannya Offside, Suka Manfaatkan Posisi!

By Arif B, Kamis, 11 Maret 2021 | 20:40 WIB

Borok ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, dikorek teman Kaesang

GridPop.ID - Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan pernyataan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, yang menyatakan Kaesang telah melakukan ghosting terhadap putrinya.

Seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta, Meilia Lau mengungkapkan sakit hatinya gagal jadi besan presiden melalui akun Instagram-nya @meilia_lau, Sabtu (06/03).

Dalam unggahan itu, Meilia Lau blak-blakan menyebut Kaesang Pangarep sengaja menghilang dan tak memberi kabar pada anaknya.

Baca Juga: Pernah Terlibat Cinta Segitiga dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra Salah Tingkah saat Bertemu Hilda Vitria yang Langsung Komentari Penampilannya: Kamu Kurus Banget Sekarang!

"Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua ya. Anak saya menunggu dengan hati setianya."

"Di bulan Januari di tanggal 13-2021 katanya dirinya kok kayak aneh. Dan dia menghilang. Kami hanya bingung ada apa," tulis Meilia Lau.

Meilia Lau bahkan sampai menandai akun Jokowi dan meminta pertanggung jawaban pada sang Presiden.

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Ogah Jenguk Ayahnya yang Dipenjara Karena Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar Tetiba Curhat Singgung Takdir dan Keluarga, Ada Apa?

Usai curhatan Meilia Lau ini ramai disoroti netizen, akhirnya pihak Kaesang Pangarep buka suara.