Find Us On Social Media :

Nekat Turun Tangan Urusi Persiapan Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pasca Pulih, Ashanty Ungkap Bakal Segera Hengkang dari Ibukota Jika Segala Acara Telah Rampung, ke Mana?

By Ekawati Tyas, Sabtu, 13 Maret 2021 | 18:00 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Ashanty tak mau ketinggalan turut mempersiapkan pernikahan putri sambungnya yang sebentar lagi akan dihelat.

Meski Ashanty belum sehat betul pasca sembuh dari Covid-19, namun dirinya bertekad untuk ikut terlibat dalam kesibukan mempersiapkan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, Ashanty mengaku jika urusan pernikahan putrinya telah selesai maka dirinya akan kembali tinggal di Bali.

Baca Juga: Atta Aurel Resmi Bertunangan, Mantan Kekasih sang YouTuber Koar-koar Sindir Putri Anang Hermansyah: Cakep Kali ye

Dilansir dari Tribunwow.com, pengakuan istri Anang Hermansyah tersebut terangkum dalam tayangan di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada, Jumat (12/3/2021).

Kondisi kesehatannya yang baru saja pulih tak menyurutkan niatnya untuk ikut menyibukkan diri dalam persiapan pernikahan sang putri sambung.

Padahal diakui Ashanty dirinya hingga kini masih merasakan efek yang disebabkan dari penyakit yang pernah membuatnya kritis dan sampai harus dilarikan ke rumah sakit tersebut.

Keluhan yang dirasakan Ashanty yakni merasa sulit tidur dan mudah merasa sesak napas.

Baca Juga: Dikenal Berhati Baik Bak Malaikat, Nyatanya Ashanty Sempat Kena Tegur Anang Hermansyah Gegara Perlakuannya pada ART Uteng, Ibunda Arsy dan Arsya Akhirnya Menyesal