Find Us On Social Media :

Kibarkan Bendera Perang Usai Putra Bungsu Jokowi Klarifikasi, Ibunda Felicia Tissue Beri Peringatan Bakal Bongkar Kebohongan Kaesang Pangarep: Kita Punya Banyak Bukti, Biar Tahu Rasa Dia

By Veronica S, Minggu, 14 Maret 2021 | 19:15 WIB

Felicia Tissue bersama ibundanya, Meilia Lau. Serta Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep

GridPop.ID - Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang kandas menjadi sorotan publik.Hal tersebut berawal dari ibunda Felicia, Meilia Lau, yang mengumbar kebohongan Kaesang Pangarep di media sosial.Ibunda Felicia nekat melakukan hal itu lantaran menganggap Kaesang Pangarep telah meninggalkan putrinya tanpa sebab dan keterangan yang jelas.

Baca Juga: Soroti Kalimat dari Profesional ke Personal, Denny Darko Curigai Adanya Settingan Dibalik Konflik Asmara Kaesang Pangarep, Nadya Arifta dan Felicia Tissue: Akhirnya Dia Mencoba IniPuncaknya, ibunda Felicia tidak terima Kaesang yang tak ada kabar mendadak menggandeng wanita lain yang diketahui bernama Nadya Arifta sebagai kekasih barunya.Saat dikonfirmasi perihal permasalahan asmaranya, Kaesang sempat menolak memberikan klarifikasi."Gimana ya, ya itu kan masalah pribadi toh. Masalah pribadi ngapain kok diumbar-umbar? Enggak etis," kata Kaesang seperti dikutip dari video di kanal YouTube Tribunnews, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Bernyali Besar Ikut Campur Urusan Asmara Putra Bungsu Presiden, Selebgram Ini Tantang Kaesang Pangarep Kemasi Baju dan Celana Dalamnya dari Rumah Felicia Tissue: Udahan yang Baik-baik, Jangan Mentang-mentang...Namun Kaesang Pangarep lalu menjelaskan bahwa ia sudah ingin mengakhiri hubungannya dengan Felicia sejak pertengahan Januari.