Find Us On Social Media :

Masih Tahan Nafsu Penjarakan Teddy yang Tak Kunjung Kembalikan Aset Miliaran Lina Jubaedah, Kuasa Hukum Rizky Febian Bocorkan Alasannya

By Sintia N, Senin, 15 Maret 2021 | 08:20 WIB

Teddy Pardiyana tak kunjung kembalikan aset milik Rizky Febian padahal sudah lewat masa tenggang

GridPop.ID - Konflik harta warisan Lina Jubaedah sampai saat ini belum juga menemui titik akhir.

Pun juga perseteruan sengit antara Rizky Febian dan Teddy yang masih terus bergejolak.

Apalagi sampai saat ini Teddy masih belum terlihat mengembalikan aset miliaran milik almarhumah Lina Jubaedah dan Rizky Febian.

Baca Juga: Ngaku Belum Mengenal Calon Suami Aurel Tapi Sudah Berani Berikan Restu, Ternyata Sifat Atta Halilintar Ini yang Buat Krisdayanti Luluh dan Mantap Jadikan Menantu

Seperti diwartakan GridPop sebelumnya, Teddy sempat ngotot minta jatah warisan Lina dengan dalih untuk putri semata wayangnya dengan Lina, Bintang.

Tak main-main, dalam pertemuan yang digelar pada 18 Januari 2021 lalu, Teddy bersama pengacaranya meminta jatah Rp 500 juta dengan dalih untuk putri semata wayangnya Bintang.

Permintaan itu pun disetujui kubu Rizky Febian dengan syarat Teddy harus mengembalikan aset-aset milik Rizky Febian terlebih dahulu.

Baca Juga: Sudah Lewati Jatuh Tempo tapi Teddy Pardiyana Masih Kelabakan Kembalikan Aset Milik Anak Sule, Rizky Febian Habis Kesabaran hingga Siap Ambil Langkah Hukum, Suami Mendiang Lina Bakal Dipolisikan?

Teddy dan kuasa hukumnya diberikan tenggat waktu selama 14 hari untuk mengembalikan aset-aset bernilai miliaran tersebut.