Find Us On Social Media :

Tak Pernah Disorot, Intip Cantiknya Paras Bule Istri Daniel Mananta, Anggun dan Menawan Bak Bangsawan Kerajaan

By Septiana Hapsari, Senin, 15 Maret 2021 | 17:00 WIB

Daniel Mananta

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Daniel Mananta?Ya, Pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini mengawali karirnya sebagai VJ MTV tahun 2003 silam.Selama menjadi VJ MTV, Ia pernah mewawancarai sederet nama penyanyi internasional seperti Linkin Park, Avril Lavigne, The Black Eyed Peas dan banyak lagi.

Nama Daniel Mananta kini dikenal masyarakat sebagai seorang presenter.

Baca Juga: Hampir Meregang Nyawa, Artis Ini Diboyong ke Rumah Sakit Dengan Mulut Berbusa hingga Sesali Perbuatannya di Masa Lalu: Gue Ngecewain Bapak Gue Meski karirnya di dunia entertainment begitu gemilang, tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadinya.Pada tahun 2013, Daniel diisukan telah menikah dengan wanita bule bahkan telah memiliki anak.

Daniel tak membenarkan juga menyalahkan pernyataan itu.Akhirnya, pada wawancaranya dengan Alvin Adam lewat acara talk show Good Friend yang tayang Senin (3/9/2018) lalu, Daniel blak-blakan berbicara tentang anak dan istrinya.

Baca Juga: Ngotot Cerai Padahal Belum Akad, Anang Hermansyah Bertengkar Hebat dengan Ashanty Sampai Banting Pintu Hotel Gegara Masalah Ini: Berantemnya Udah Gila-gilaan