Find Us On Social Media :

Adem Banget! Perlakuan Manis Ashanty pada Krisdayanti Tertangkap Kamera, Istri Anang Sampai Rela Gotong Kursi Sang Diva ke Barisan Paling Depan, Netizen: Masyaallah!

By Sintia N, Rabu, 17 Maret 2021 | 05:00 WIB

Ashanty, Aurel dan Krisdayanti

GridPop.ID - Acara lamaran Atta dan Aurel yang sudah digelar beberapa hari lalu sampai saat ini masih saja menyita perhatian publik.

Pasalnya dalam acara sakral itu terekam berbagai momen langka, salah satunya kedatangan Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah.

Tak pelak perlakuan hingga keakreaban Ashanty dan Krisdayanti pun turut menuai sorotan.

Mulai dari pujian hingga nyinyiran diterima istri Anang Hermansyah itu dengan lapang dada.

Baca Juga: Meski Gigit Jari Tak Bisa Tinggal Seatap Dengan Darah Dagingnya, Krisdayanti Diam-diam Selalu Lakukan Hal Ini Demi Aurel dan Azriel yang Terlahir Dari Rahimnya

Seperti dikabarkan GridPop sebelumnya, Ashanty sempat banjir nyinyiran netizen gegara kebaya yang dikenakan Krisdayanti.

Meski memiliki warna yang senada, rupanya netizen menyoroti kebaya Krisdayanti yang tak seragam dengan Aurel dan Ashanty.

Apalagi wanita yang akrab disapa KD itu diketahui baru membuat kebayanya pada H-1 lamaran lantaran baru mendapatkan kabar.

Akibatnya beberapa netizen menilai bahwa kehadiran KD dalam acara itu seolah tampak dikesampingkan.

Baca Juga: Kakaknya Jatuh ke Pelukan Pria Berdarah Minangkabau, Azriel Ternyata Sempat Ngeber Jodohkan Sang Kakak dengan Pria Jawa, Ternyata Ini Alasannya

Namun, Ashanty yang sempat dinyinyiri netizen kini justru berbalik mendapat pujian setinggi langit.