Find Us On Social Media :

Miris! 10 Hari Isolasi di Inggris, Tim Bulu Tangkis Indonesia Mengeluh Tak Dikasih Makan Saat di Hotel hingga Ganjal Rasa Lapar Dengan Indomie, Agnes: Kasian Ya

By Luvy Octaviani, Jumat, 19 Maret 2021 | 14:20 WIB

10 hari isloasi di Inggris, tim bulu tangkis Indonesia merasa didiskriminasi hingga tak dikasih makan saat di hotel

GridPop.ID - Beberapa hari terakhir kabar mengenai Tim Bulu Tangkis Tanah Air yang dipaksa mundur dari ajang All England ramai diperbincangkan.Dilansir dari laman kompas.com, seperti diketahui, Tim Bulu Tangkis Indonesia terpaksa harus mundur setelah mendapat email dari NHS untuk menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Hal itu dikarenakan salah satu penumpang pesawat pada penerbangan Istanbul-Birmingham terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: 9 Tahun Batang Hidungnya Tak Nampak Usai Kesandung Kasus Wisma Atlet, Begini Kabar Angelina Sondakh Sekarang, Vanessa Angel Beberkan Kegiatan Ibunda Keanu Massaid Selama dalam BuiSelain itu, ada sejumlah kontroversi yang ditemukan di balik mundurnya pebulu tangkis Indonesia. Pertama, misteri penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19 hingga saat ini belum diungkapkan. Kedua, wakil Turki sempat diperbolehkan bertanding, meski akhirnya dinyatakan WO. Ketiga, Indonesia dilarang bertanding meski para atlet sudah divaksin Covid-19 dua kali dan taat protokol kesehatan.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Punya Bayi Kembar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bergegas Konsultasi ke Dokter Kandungan, Suster: Banyak Banget!