Find Us On Social Media :

Belum Juga Kelar Urusan 19 Detik Bareng Gisel, Nobu Sudah Pindah Haluan Pamer Kemesraan hingga Buat Jedar Ketagihan Ingin Lakukan Hal Ini Lagi Berdua: Enak Ya...

By Luvy Octaviani, Jumat, 19 Maret 2021 | 19:00 WIB

Kasus 19 detik belum kelar, Nobu kini sudah pamer kemesraan pepet Jessica Iskandar, ada hubungan apa?

GridPop.ID - Kasus video syur 19 detik yang diperankan oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes atau akrab disapa Nobu memang sempat menggemparkan publik.Setelah bocor video intim keduanya, kini Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka.Bahkan sampai saat ini keduanya masih terus menjalani wajib lapor pada tiap hari Senin dan Kamis sebagai ganti karena tidak di tahan.

Baca Juga: Geram Namanya Terus Disalahkan Gegara Baju KD Dibuat H-1 Acara, Aurel Hermansyah Sebut Telah Ingatkan sang Ibu 2 Minggu Sebelum Acara: Kesel Banget!Tak hanya itu, kasus video asusila yang menyeret keduanya juga masih terus berlanjut hingga kini.Kabar terbaru, Gisel dan Nobu kini dimintai keterangan sebagai saksi setelah 2 orang penyebar video tersebut yakni PP dan MN diamankan.Namun, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang kedua kasus penyebaran video asusila yang melibatkan Gisel Anastasia dan Michael Yukinobu (Nobu) dengan terdakwa PP dan MN. Sidang selanjutnya akan digelar pada Selasa (23/4/2021).

Baca Juga: Saingi sang Kakak yang Kini Hidup Glamor Jadi Sosialita Jepang, Adik Syahrini Pamer Rumah Super Mewah Bak Istana, Dapur Aisyahrani yang Dihiasi Ornamen Ala Eropa Klasik Sukses Curi Perhatian!