Find Us On Social Media :

Putra Perjakanya Segera Naik Pelaminan, Maia Estianty Ngaku Al Ghazali Tak Bakal Pertemukan Dirinya Dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ternyata Ini Alasannya yang Tak Disangka

By Luvy Octaviani, Senin, 22 Maret 2021 | 07:20 WIB

putranya bakal segera menikah, Maia Estianty ngaku Al Ghazali tak bakal pertemukan dirinya dengan mantan suami dan Mulan Jameela

GridPop.ID - Al Ghazali merupakan putra pertama pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.Kini kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini tengah menjalin hubungan asmara serius dengan seorang wanita cantik yakni Alyssa  Daguise.Dilansir dari laman kompas.com, Al dan Alyssa juga mengungkapkan rencana pernikahan mereka setelah saling mengenal cukup lama selama 5 tahun berpacaran.

Baca Juga: Bakal Segera Melepas sang Putri, Anang Hermansyah Yakin Aurel Hermansyah Paham Seluk Beluk Kehidupan Rumah Tangga: Kamu Sudah Mengikuti Pipi Sejak LamaSelama lima tahun menjalin hubungan, Alyssa Daguise menuturkan bahwa tahun ketiga merupakan tahun terberat. Alyssa mengatakan, pada tahun ketiga itu dia belajar menerima kekurangan kekasihnya. Begitu juga dengan Al Ghazali."Aku harus terima. Lebih ke accepted who he is, dia accepted who I am. Kita not perfect, tapi kita mencoba (jalani) meski sudah tahu sisi jeleknya," ujar Alyssa dikutip oleh kompas.com dari kana Youtube  3SECOND TV pada Desember 2020 lalu.Bahkan sebagai tanda keseriusannya dengan sang pujaan hati, Al Ghazali mengakui jika dirinya ingin melepas staus lajangnya di usia 25 tahun.

Baca Juga: Tak Heran Dulu Sampai Buat Gigi Curhat Ke Psikolog Gegara Susah Move On, Inilah Sosok Mantan Terindah Nagita Slavina yang Ternyata Tajir Melintir, Raffi Ahmad Lewat!