Find Us On Social Media :

2 Tahun Lihat Reino Barack Jatuh ke Pelukan Syahrini, Luna Maya Akhirnya Beberkan Segala Unek-uneknya Soal Pernikahan Sang Mantan hingga Akui Satu Fakta Mengejutkan Ini

By Luvy Octaviani, Senin, 22 Maret 2021 | 18:00 WIB

Selama ini disimpa rapat, Luna Maya akhirnya buka-bukan soal perasaanya usai Reino barack nikahi Syahrini hingga beberkan fakta mengejutkan ini

Gridpop.ID - Luna Maya kini masih terus eksis wara-wiri menghiasi layar kaca.Meski sempat terkena skandal video syur bersama Ariel NOAH beberapa tahun silam, kini Luna Maya nampaknya sudah bangkit dan kembali ke dunia hiburan.Bahkan, beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat mengatakan jika dirinya bekerja keras tanpa henti dan hanya bisa libur saat lebaran.

Baca Juga: Hilang Bak di Telan Bumi, Ternyata Pemeran Eiffel I'm in Love Ini Sudah Meninggal Dunia hingga Dikuburkan Bersama Jabang Bayi yang DikandungnyaDengan kata lain, dalam satu tahun, dia hanya libur selama dua minggu saja. "Gue itu (dulu) tidak pernah merasakan bahwa ternyata hidup itu enggak cuma kerja doang ya," ucap Luna dikutip oleh kompas.com dari vlog Sikopat Channel, Selasa (13/10/2020). Oleh sebab itu, kini Luna sadar, hidup bukan melulu soal kerja, tetapi ada hal lain yang perlu dilakukan."Jadi sekarang, pada saat seperti sekarang ini, gue lebih memilih untuk menikmati apa yang gue mau," sambungnya. Bagi Luna saat ini, uang memang penting, tetapi secukupnya saja.

Baca Juga: Rekan Artis Lain Tampil Jor-joran di Acara Henna Night Aurel Hermansyah, Nagita Slavina Malah Pilih Kenakan Busana Tak Neko-neko Ini, Intip Potretnya!