Find Us On Social Media :

Belum Ketuk Palu, Wulan Guritno Datangkan Sosok Wanita Cantik Ini Jadi Saksi Perceraiannya dengan Adilla Dimitri, Siapa?

By Sintia N, Jumat, 26 Maret 2021 | 12:00 WIB

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

GridPop.ID - Kabar perceraian artis cantik Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Betapa tidak, rumah tangga Wulan dan Adilla Dimitri yang sudah dibina selama 12 tahun terbilang jarang tersentuh kabar miring.

Namun bak petir di siang bolong, ibu 3 anak itu tiba-tiba melayangkan gugatan cerai pada sang suami.

Baca Juga: Jemawa Akui Dirinya Sudah Tajir dari Lahir, Sherrin Tharia Blak-blakan Ogah Disebut Jual Kue Kering Demi Sambung Hidup Pasca Cerai dari Zumi Zola

Meski proses perceraian sudah bergulir, namun hubungan Wulan dan Adilla dikabarkan masih baik-baik saja sampai saat ini.

Bahkan kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, menegaskan bahwa kliennya itu masih tinggal seatap dengan sang suami.

"Iya, (Wulan Guritno dan Adilla Dimitri) masih tinggal bersama," kata Ficky seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (25/3/2021).

Ficky mengungkapkan, bukan hanya komunikasi keduanya saja yang masih baik, hubungan antara Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pun demikian.

Baca Juga: 8 Tahun Menjanda, Umi Pipik Kepergok Makan dan Jalan Bareng dengan Pria Mantan Pacar Nia Ramadhani, Isu Bakal Menikah pun Mencuat, Siapa?

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Wulan Guritno nekat melayangkan gugatan cerai padahal hubungannya dengan suami baik-baik saja.