Find Us On Social Media :

Akhirnya Kompak Ngaku Sudah Dekat Sejak 15 Tahun Lalu, Sosok Ini Sebut BCL Tipe Wanita Idaman Ariel NOAH, Bakal Berjodoh?

By Luvy Octaviani, Kamis, 1 April 2021 | 07:03 WIB

Kini kompak ngaku sudah kenal dekat sejak 15 tahun lalu, sosok ini sebut BCL adalah kriteria wanita idaman Ariel NOAH

GridPop.ID - Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, kini Bunga Citra Lestari atau BCL sudah mulai bisa menikmati hari-harinya tanpa sang suami.BCL sudah menunjukkan senyuman usai merasakan duka mendalam.Tak dipungkiri, Noah Sinclair putra semata wayangnya menjadi kekuatan terbesar BCL untuk bisa bangkit.

Baca Juga: Punya Adik Cewek Satu-satunya, Rizky Febian Ngaku Sampai Berpikir 2 Kali Sebelum Berbicara dengan Putri Delina: Saking Nggak Mau Nyakitin Dia!Tak hanya itu, BCL juga memiliki teman dan kerabat yang begitu menyayanginya.Salah satunya adalah Ariel NOAH yang sempat dijodoh-jodohkan netizen dengannya.Hal tersebut terjadi saat Ariel dan BCL tampil kompak saat berduet berdua.Dilansir dari laman GridStar.ID, keduanya kini pun blak-blakan kalau memiliki kedekatan sendiri.

Baca Juga: Ashanty Jatuh Sakit Jelang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mantan Menkes Terawan Sampai Turun Tangan Rawat Istri Anang Hermansyah