Find Us On Social Media :

Nginap Bareng 3 Pria untuk Lakukan Ritual Klenik, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Baju Tersingkap Sampai Perut, Terungkap Kronologinya!

By Arif B, Jumat, 2 April 2021 | 06:46 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Warga Kabupaten Malang baru saja dihebohkan dengan penemuan mayat pada Selasa (30/03) sekira pukul 19.00 WIB.

Usut punya usut identitas mayat tersebut adalah Vonny Mangundap, wanita paruh baya yang menginap di penginapan Pantau Ngliyep bareng tiga teman prianya.

Melansir dari Surya Malang, asal Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang ini berencana menggelar ritual klenik.

Baca Juga: KABAR BAIK, Dinyatakan Sembuh, Feby Febiola Wanti-wanti Untuk Hindari Jenis Makanan Favorit Sejuta Umat Ini Agar Terhindar Kanker Rahim hingga Rajin Lakukan Ini Minimal 7 Bulan Sekali

Rombongan ini berlibur dan menginap di penginapan Pantai Ngliyep sejak Senin (29/3/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Namun, Direktur Utama Perumda Jasa Yasa Ahmad Faiz Wildan mengatakan dua pria meninggalkan penginapan itu pada siang hari.

Kemudian keesokan harinya sekira pukul 19.00 WIB, petugas penginapan keliling memantau situasi penginapan.

Baca Juga: Air Mata Akan Berganti Rezeki Tak Terduga, Nagita Slavina Diramal Bakal Segera Diberi Momongan, Denny Darko: Fokus Sesuatu yang Nggak Bisa Dibeli dengan Uang

Saat itu petugas melihat penginapan dalam kondisi sepi.