Find Us On Social Media :

Sempat Heboh Gegara Elus Perut Dituding Hamil, Sosok Ini Terawang Nasib Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga Singgung Restu Keluarga Dua Sejoli

By Luvy Octaviani, Sabtu, 3 April 2021 | 05:05 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridPop.ID - Setelah diisukan menjalin hubungan Asyu Sabyan yang notabene pria beristri, kini Nissa Sabyan kembali dihantap isu miring.Bagaimana tidak? tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Nissa Sabyan dituding hamil.Video Nissa yang diduga berbadan dua itu dibagikan akun gosip @lambe_turah, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Jelas Saja Pesonanya Mampu Buat Andhika Pratama Klepek-klepek, Ternyata Ini Rahasia Cantik Awet Muda Ussy Sulistiawaty Meski Sudah Pernah Lahirkan 5 Anak, Gampang Banget!

Lantas bagaimana tanggapan keluarga Nissa Sabyan dan Ayus mengenai kabar ini?Dilansir dari laman GridHype.ID, terungkap dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) bahwa keluarga Nissa dan Ayus tampaknya memilih menghindar untuk buka suara.

Baca Juga: Sempat Saling Sindir hingga Diisukan Merenggang, Azriel Panggil Raul Lemos Sang Ayah Tiri dengan Sebutan Tak Biasa Ini, Bukan Ayah ataupun Papa