Find Us On Social Media :

Baru Juga Seumur Jagung Jadi Mantunya, KD Syok Beri Komentar Soal Keinginan Atta Halilintar yang Dinilai Ngaco hingga Singgung Soal Sikap Adil, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Selasa, 13 April 2021 | 07:02 WIB

Baru saja resmi jadi mantunya, KD syok tahu keinginan Atta Halilintar yang dianggap ngaco hingga singgung soal sikap adil

GridPop.ID - Setelah resmi menjadi suami istri sejak Sabtu, (3/4/21) Atta Halilintar diketahui tengah memboyong sang istri tercinta untuk ritual honeymoon alias bulan madu.Jika sebelumnya ingin ke Dubai, Atta nampaknya pindah haluan dan memilih Bali untuk menjadi lokasi bulan madu bersama Aurel Hermansyah.Seolah ingin memanjakan sang istri bak ratu, Atta Halilintar pun rela rogoh kocek dalam-dalam untuk menginap di villa mewah.

Baca Juga: Manajer Sampai Mati-matian Nego Alot Soal Honor Demi Bisa Dapat Peran Andin, Amanda Manopo Justru Siratkan Kekecewaannya Pada Sinetron Ikatan Cinta Gegara Ini: Wah, Gue di PrankDilansir dari laman kompas.com, Atta dan Aurel menginap di sebuah vila mewah yang berada di daerah Seminyak, Bali. Vila tersebut difasilitasi kolam renang pribadi yang cukup luas. Sementara, kamar khusus yang ditempati Atta dan Aurel didominasi dengan kayu. Kamar mandi vila tersebut pun memiliki bak mandi mewah. Harga taksiran menginap vila tersebut sekitar Rp 5 juta per malamnya.Diketahui, pasangan ini memang begitu ingin segera memiliki momongan.

Baca Juga: Kerap Dicecar Pertanyaan Basa-basi Perihal Momongan, Nagita Slavina Akui Merasa Muak dan Kesal, Zaskia Sungkar Langsung Curhat: itu Perasaan Gue 10 Tahun Say