Find Us On Social Media :

Cinta Buta dengan Keponakannya, Istri di Bantul Gelap Mata Bunuh Suami Saat Hubungan Badan, Leher Korban Dijerat Kawat Besi!

By Arif B, Kamis, 22 April 2021 | 07:22 WIB

Tersangka Nur Kholis (kiri) dan KI (kanan) terlibat cinta segitiga

GridPop.ID - Baru-baru ini warga Bantul, Yogyakarta, sedang dihebohkan dengan pembunuhan seorang juragan wajan bernama Budiyantoro (38).

Bagaimana tidak, seperti yang dilansir dari Serambinews, otak dari pembunuhan ini adalah istrinya sendiri yang berinsial KI (30).

Karena sudah kadung terlibat cinta segitiga dengan keponakan suaminya, KI nekat menghabisi nyawa korban saat berhubungan badan.

Baca Juga: Sebelum Rumah Tangga Orang Tuanya Diisukan Retak, Rizky Febian Ternyata Sempat Tak Setujui Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Ini Alasannya

Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi.

"Dari hasil pengembangan, istri korban yang berinisial KI (30), warga Banguntapan Bantul juga ditetapkan sebagai tersangka dan merupakan otak dari peristiwa pembunuhan tersebut," terangnya.

Perselingkuhan antara KI dan Nur Kholis sendiri terkuak dari hasil penyelidikan polisi.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Bak Gaya Berpacaran Anak Remaja, Intip Sederet Momen Manis Afgan dan Rossa yang Tertangkap Kamera, Saling Lontar Pujian hingga Tak Ragu Berikan Pelukan

Awalnya saat diinterogasi, Nur Kholis sempat bungkam ketika ditanya orang yang mnyuruh atau ada pelaku lain.