Find Us On Social Media :

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Begini Kisah Cinta Ibu Iriana yang Kepincut Pesona Kumis Pak Jokowi Semasa Muda Dulu hingga Berakhir di Pelaminan

By Andriana Oky, Selasa, 25 Mei 2021 | 14:33 WIB

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana

GridPop.ID - Berstatus sebagai pemimpin dari bangsa ini membuat sosok Presiden Joko Widodo selalu menjadi sorotan.

Segala hal terkait orang nomor satu di Tanah Air ini bak selalu menarik untuk dibahas, termasuk kehidupan rumah tangganya dengan ibu Iriana Jokowi.

Seperti yang diketahui Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana telah membangun biduk pernikahan selama 35 tahun dan tetap adem ayem hingga saat ini.

Namun, tak banya yang tahu jika Pak Jokowi dan Ibu Iriana memiliki sebuah kisah menarik di pertemuan pertama mereka.

Baca Juga: Telah Lama Dinanti Kedatangannya, Denny Darko Prediksi Satrio Piningit Bakal Muncul di Tahun 2021: Hampir Serupa dengan Pak Jokowi

Melansir dari Grid.ID, diungkpakan pasangan yang menikah sejak tahun 1986 ini pertama kali bertemu di sebuah kali di Solo yang bernama Kali Anyar.

"Ketemu di Solo, di pinggir kali, langsung cinta," ucap Iriana seperti yang terkuak di Kompas TV dan Kompas.com pada tahun 2014 lalu.

Ibu Iriana menceritakan dirinya jatuh cinta karena sifatnya yang cerdas. Ia juga mengaku mendapatkan perasaan yakin bahwa sosok Jokowi adalah jodohnya.