Find Us On Social Media :

Pacaran 4 Tahun hingga Nyaris Nikah, Penyanyi Cantik Ini Malah Pergoki Kekasihnya Selingkuh Lewat Chattingan WhatsApp Saat di Gereja

By Andriana Oky, Kamis, 10 Juni 2021 | 10:22 WIB

Cantika Abigail

GridPop.ID - Nama Cantika Abigail mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air.

Cantika Abigail merupakan salah stau penyanyi muda yang tergabung dalam grup musik GAC yang musiknya banyak digandrungi kaum muda.

Tak hanya itu Cantika Abigail pun sempat melebarkan kariernya ke dunia komedi.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, diungkpakan awal mula Cantika terjun ke dunia stand up comedy tatkala GAC diundang megisi sebuah acara yang dipandu oleh Arie Kriting dan Abdur.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Nikah, Aurel Tetiba Singgung Soal Selingkuh hingga Dapat Laporan Soal Hubungan Atta Dengan Mantan Pacarnya, Begini Respon Putri Anang yang Tak Diduga

Sejak saat itu, Cantika mulai menikmati dan kerap diundang di beberapa acara komedi lainnya. Ia pun mendapat dukungan dari kedua temennya.

"Mereka sangat mendukung sekali sih mungkin mereka tahu 'Oh, Cantika punya kesenangan lain di komedi', jadi dukung-dukung aja," kata Cantika.

Menjadi salah satu penyanyi muda berbakat, segala hal yang berkaitan dengan Cantika Abigail tak luput dari sorotan publik.