Find Us On Social Media :

Viral Pria Lansia Pakai Kantong Plastik di Kepala Saat Vaksinasi Covid-19, Sebelum Pulang Ia Lakukan Hal Mulia Ini

By Lina Sofia, Sabtu, 10 Juli 2021 | 11:02 WIB

Paman Lansia Memakai Kantong Plastik Raksasa Untuk Vaksinasinya

GridPop.ID - Satu hal yang musti kita pelajari dalam hidup adalah jangan pernah menilai seseorang dari tampilannya.

Pepatah itu tepat untuk kisah seorang paman tua yang pergi untuk melakukan vaksinasi di Pusat Vaksinasi (PPV) Universiti Sains Malaysia (USM) dengan tampilan yang agak aneh.

Melansir dari World of Buzz, University Sains Malaysia (USM) melalui laman Facebooknya membagikan momen langka seorang pria lanjut usia datang untuk melakukan vaksinasi dengan peralatan perlindungan yang agak nyentrik.

Dalam unggahannya tersebut nampak pria lansia mengenakan masker diwajahnya, tetapi dia juga mengenakan kantong plastik besar di atas kepalanya.

Hal itulah yang menarik perhatian orang-orang disana yang juga hadir.

Baca Juga: Kemarin Kasus Covid-19 di DKI Jakarta Buat Rekor Baru, 15 Persen dari 7.505 Kasus Positif Menyerang Anak di Bawah Umur, Anies Baswedan: Kemungkinan Varian Baru!

Dalam unggahannya, mereka menulis, “Hargai orang baik ini, karena orang seperti ini sulit ditemukan. Paman ini datang untuk vaksinasi di USM PPV hari ini, memang terlihat sedikit aneh. Dia datang diantar oleh taksi. Kemudian dengan tampilannya itu dia benar-benar menarik perhatian orang-orang, kami mendengar respon bisikan dan tawa sarkastik dari orang-orang disana.”

Menghiraukan atas respon orang-orang, sang paman akhirnya bisa melewati proses vaksinasinya itu.