Find Us On Social Media :

Kecewa dengan Hasil Operasi Plastik, Wanita Cantik Ini Lepas Pakaiannya di Lobi Rumah Sakit hingga Lakukan Tindakan Tak Masuk Akal ini

By Hotia, Minggu, 18 Juli 2021 | 13:53 WIB

Xue membuka pakainannya di lobi.

GridPop.id – Kecewa dengan hasil operasi, wanita cantik ini nekat lakukan tindakan tak masuk akal hingga mengakibatkan kejadian ini.

Sang wanita akhirnya dibawa keluar oleh polisi dari sebuah lobi rumah sakit.

Wanita itu nekat melepas seluruh pakaiannya dan hanya menyisahkan pakaian dalamnya saja di depan banyak pengunjung rumah sakit.

Dilaporkan, wanita yang emosional itu memprotes bahwa ia tidak sembuh juga setelah beberapa kali datang ke rumah sakit tersebut.

 

Menurut petugas rumah sakit, wanita itu telah menjalani operasi bedah plastik di rumah sakit itu, kemudian mengajukan keluhan akan hasil operasinya.

Dilansir dari People’s Daily Online yang mengutip dari Modern Express, peristiwa ini terjadi di sebuah rumah sakit di kota Nanjing di Provinsi Jiangsu, China.

Video yang direkam dari kamera ponsel ini memperlihatkan seorang wanita yang tidak disebutkan namanya itu, berteriak kepada seorang petugas rumah sakit dan petugas keamanan di lobi.

Sebelumnya, wanita itu berdiri di depan lobi dan melepas sepatu dan pakaiannya hingga hanya tersisa pakaian dalamnya saja.

Seorang saksi yang hanya disebut sebagai Tn. Xue, melihat peristiwa itu saat sedang menunggu giliran bertemu dengan dokter.

Baca Juga: Vaksinasi Bakal Kian Getol Dilakukan Usai Covid-19 Varian Delta Ditemukan di Daerah Istimewa Yogyakarta, Ini Kata Menkes