Find Us On Social Media :

Yadi Supardi Kini Bernapas Lega Setelah Nasib Uang Rp 2,9 Juta yang Hancur Dimakan Rayap Dapat Ganti dari Sosok Mulia Ini, Faktanya Bikin Haru!

By Ekawati Tyas, Kamis, 22 Juli 2021 | 13:02 WIB

Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana (kiri) saat menyerahkan domba untuk kurban kepada Yadi Supardi (kanan).

GridPop.ID - Yadi Supardi (45) akhirnya dapat berbahagia usai uangnya untuk membeli hewan kurban yang hancur dimakan rayap mendapat ganti.

Dilansir dari Kompas.com, Yadi adalah warga Kabupaten Garut yang mengalami nasib pahit lantaran uang Rp 2,9 juta miliknya untuk membeli hewan kurban ludes dimakan rayap.

Padahal uang itu telah ia kumpulkan sejak satu tahun terakhir demi dapat berkurban di tahun ini.

Baca Juga: Bagikan Hewan Kurban Sejumlah 1.100 Ekor, Putra Siregar Pecahkan Rekor Muri dan Beberkan Niatan Sultannya Tuk Tahun Depan

Keseharian Yadi yakni sebagai penjual di sebuah warung kecil yang ada di depan Kantor Kecamatan Garut dan kini tengah sepi pengunjung akibat penyekatan terkait kebijakan PPKM.

"Uang tabungan itu saya selipkan di suatu tempat, pas saya buka ternyata rusak dimakan rayap terpaksa gagal kurban tahun ini, mungkin tahun depan semoga ada kesempatan," ucapnya.

Awalnya Yadi ditawari untuk berkurban secara kolektif, namun ia menolaknya dengan alasan ingin berkurban sendiri dengan membeli domba.