Find Us On Social Media :

Sabet Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Guyuran Bonus untuk Apriyani Rahayu Kian Bertambah, sang Ayah Juga Dapat Uang Tunai Rp 100 Juta dari Sosok Ini

By Lina Sofia, Rabu, 4 Agustus 2021 | 19:42 WIB

Ayah Apriyani Rahayu

GridPop.ID - Guyuran bonus dari berbagai pihak menanti ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sukses membawa pulang medali emas ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti yang datang dari anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam memberikan bonus uang tunai kepada ayah Apriyani Rahayu.

Dilansir dari Kompas.com, ia memberikan uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada Ameruddin, ayah Apriyani Rahayu, di rumahnya di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: Kalahkan Ganda Putri No.1 Dunia hingga Kantongi Tiket Menuju Final, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Cetak Sejarah di Olimpiade Tokyo 2020

"Hadiah dari saya ini sebagai bentuk penghargaan kepada adinda Apriyani Rahayu yang merupakan salah satu perempuan terbaik Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, yang telah meraih medali emas bersama Greysia Polii, pebulu tangkis asal Sulawesi Utara, mengalahkan tim bulu tangkis ganda putri dari Tiongkok," kata legislator Sulawesi Tenggara ini.

Tina menjelaskan, bonus berupa uang itu diberikan khusus untuk ayah atlet bulu tangkis berusia 23 tahun itu.

"Saya tahu persis bagaimana bapaknya melatih dengan penuh kesabaran, dan uang seadanya melatih Apriyani dari kecil bermain bulu tangkis.

Sehingga, anaknya sukses menjadi pemain bulu tangkis kebanggaan Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Influencer Arief Muhammad Beri Hadiah Tak Terduga Ini