Find Us On Social Media :

6 Tahun Nikah Tak Sadar Jadi Istri Kedua, Wanita Ini Temukan Bukti Kebohongan sang Suami Lewat Sebuah Foto, Begini Kisahnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala!

By Andriana Oky, Minggu, 8 Agustus 2021 | 11:03 WIB

Ilustrasi Pernikahan

GridPop.ID - Seorang wanita syok saat mengetahui bahwa suaminya memiliki istri lain selain dirinya.

Mirisnya hal ini diketahui setelah menjalani pernikahan selama enam tahun lamanya.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, diungkapkan seorang wanita bernnama Maria Guillen Garcia tak sadar jika dirinya menjadi istri kedua selama 6 tahun pernikahan.

Awalnya ia menjalan hubungan singkat dengan seorang pria bernama Tom McCabe selama satu tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada Agustus 2010 silam di London Utara.

Pernikahan mereka berjalan mulus dan damai hingga enam tahun.

Pada 2016, Maria menemukan hal-hal aneh tentang suaminya. Salah satu diantaranya ia menemukan beberapa foto mas lalu Tom yang ternyata sudah pernah menikah sebelumnya.

Foyo-foto itu menunjukkan Tom memiliki anak dengan wanita lain. Kondisi tersebut berbeda dengan pernyataan Tom pada dirinya jika dirinya tak memiliki anak.

Maria pun mencari tahu mengenasi sosok istri pertama Tom yang bernama Bridget. Tom dan Bridget sendiri sudah menikah sejak 1995 di Inggris dan dikaruniai seorang putri.

Baca Juga: Biodata Artis Cut Keke, Bintang Sinetron Cinta Suci yang 15 Tahun Jadi Istri Kedua Pengacara Kondang, Ngaku Butuh 5 Tahun Buat Akur dengan Istri Pertama Malik Bawazier