Find Us On Social Media :

Selama Ini Salah Kaprah, Jangan Lagi Cuci Daging Ayam Sebelum Dimasak, Berikut Sederet Kesalahan Sebelum Mengolahnya yang Ternyata Bisa Ancam Jiwa Seisi Rumah!

By Luvy Octaviani, Selasa, 10 Agustus 2021 | 18:16 WIB

Daging ayam

GridPop.ID - Daging ayam menjadi salah satu menu favorit yang kerap disajikan di rumah.Selain lezat, daging ayam juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh.Dilansir dari laman kompas.com, daging ayam, terutama bagian dada, merupakan salah satu sumber protein yang paling baik.Seperti yang kita tahu, protein adalah komponen yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjalankan fungsinya dengan baik.Selain sebagai sumber protein, daging ayam bisa jadi sumber vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Daging ayam mengandung vitamin B yang berperan penting dalam membentuk sel darah merah. Makanan ini juga mengandung vitamin D yang dapat membantu penyerapan kalsium dan menguatkan tulang. Lalu, vitamin A yang ada di dalamnya pun menyehatkan untuk penglihatan dan berperan penting dalam sistem imun.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Perhatikan Aturan-aturan Baru Ini yang Bakal Diterapkan dalam Masa Pembatasan, Jangan Sampai Salah ya!