Find Us On Social Media :

Azka Corbuzier Blak-blakan Ngaku Rela Mati Asal Bersama Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Merintih Lontarkan Kalimat Tak Diduga

By Sintia N, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:21 WIB

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

GridPop.ID - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari mantan pesulap kondang Deddy Corbuzier.

Sempat menghilang selama beberapa minggu, pria bertubuh kekar itu tiba-tiba mengaku baru saja jatuh sakit hingga nyaris meninggal.

Dan ya, penyakit yang menghinggapi Deddy Corbuzier itu adalah covid-19.

Namun tak sembarang covid-19, Deddy Corbuzier dikabarkan mengalami badai sitokin hingga nyaris merenggut nyawanya.

Kabar duka itu dibagikan Deddy Corbuzier sendiri melalui kanal YouTube pribadinya dan akun Instagramnya @mastercorbuzier, Minggu (22/8/2021).

"Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," tulis Deddy Corbuzier.

Namun dibalik kisah perjuangan Deddy Corbuzier untuk sembuh diantara hidup dan matinya, rupanya tersimpan kisah lain yang tak kalah memilukan.

Putra semata wayangnya, Azka Corbuzier dengan penuh keyakinan nekat mencovidkan diri dan mempertaruhkan nyawanya demi bisa menemani sang ayah yang tengah kritis di rumah sakit.

Mengetahui hal tersebut, Kalina Ocktaranny sebagai ibu pun mengurai reaksi tak terduga.

Baca Juga: Dibanderol dengan Harga Nyaris Sejuta, Masker Tim Atlet Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020 Ini Jadi Incaran dan Langsung Ludes di Pasaran, Begini Bentuknya!