Find Us On Social Media :

Tua-tua Keladi Makin Tua Makin Menjadi, PNS Ini Kepergok Suka Lecehkan Remaja Sesama Jenis di Hutan, Kelakuan Bejat Terbongkar Gegara Hal Tak Terduga!

By Arif B, Minggu, 12 September 2021 | 05:32 WIB

Ilustrasi Pencabulan.

GridPop.ID - Kelakuan bejat seorang oknum PNS berinisial FR (56) akhirnya terbongkar juga.

AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasubag Humas AKP Nurdin mengatakan, FR diamankan karena tindak pelecehan sesama jenis terhadap seorang anak yang masih belia.

Kasubag Humas Polres Agam AKP Nurdin, menduga aksi bejat terhadap korban, diperkirakan berulang kali dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews, pelaku dan korban saling kenal dan memiliki hobi yang sama, yaitu olahraga buru babi.

"Perbuatan bejat tersebut dilakukannya di dalam mobil pick up (pikap) milik yang bersangkutan (FR), serta di dalam hutan, saat mereka dalam perjalanan menuju lokasi buru babi," kata AKP Nurdin.

Dalam menjalankan aksi bejatnya, pelaku memberikan iming-iming berupa imbalan kepada korban.

"Agar korban tidak memberitahukan perbuatan bejatnya kepada siapapun, pelaku lantas mengiming-imingi korban dengan uang sebanyak Rp 100 Ribu," ujar dia.

Baca Juga: Kelakuan Bejat Anggota DPRD Batubara Akhirnya Ketahuan, Isi Chat Mesum dengan Istri Keponakan Bikin Keluarga Jijik!