Find Us On Social Media :

Nyawanya Tak Bisa Diselamatkan, Seorang Istri Tewas Usai Perutnya Ditusuk dari Belakang oleh Suaminya Sendiri, Terungkap Alasan Pelaku Nekat Habisi Istrinya

By Lina Sofia, Selasa, 28 September 2021 | 13:42 WIB

Ilustrasi mayat

GridPop.ID - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) adalah tindakan yang dilakukan dalam lingkup rumah tangga yang sangat berdampak buruk pada fisik, psikis.

Tentu kasus KDRT sampai saat ini masih banyak terjadi hingga menelan korban.

Bahkan, saking kejamnya kekerasan yang diterima, nyawa sampai melayang.

Seperti kisah seorang wanita berinisial N (26) meninggal dunia setelah ditikam suaminya sendiri di Desa Pebunoha, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

J, menikam perut istrinya di kediamannya sendiri, Minggu (26/9/2021) yang aksinya pelaku tersebut disaksikan kerabatanya.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub, mengatakan pelaku J dilaporkan kerabatnya seusai melakukan penganiyaan terhadap istrinya sendiri.

"Awalnya pelapor mendapat informasi dari perempuan Yuni yang adalah calon menantu adik pelapor atas nama Nursia yang melihat kejadian tersebut," kata Jacub kepada TribunnewsSultra.com melalui keterangan tertulisnya, Senin (27/9/2021).

Peristiwa bermula saat pelaku datang ke rumah dan menghampiri korban yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Baca Juga: Tahu Istri Divaksin, Pria Ini Mendadak Ngamuk Hingga Nekat Aniaya Tenaga Medis, Penyebabnya yang Tak Terduga Justru Bikin Geleng-geleng Kepala