Find Us On Social Media :

Diperbolehkan Pulang dari RS PON, Manajer Sebut Kondisi Tukul Arwana Kini Masih Belum Bisa Duduk Sendiri, Dokter Sarankan Keluarga Siapkan Hal Penting Ini

By Lina Sofia, Senin, 18 Oktober 2021 | 15:41 WIB

Tukul Arwana

GridPop.ID - Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah usai jalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Sebagaimana hal itu disampaikan Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana.

Ia mengatakan, pemilik nama asli Tukul Riyanto sudah pulang ke rumah sejak Sabtu (16/10/2021).

"Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter tanggal 16 hari Sabtu kemarin jam 5," kata Rizky Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Kedatangan sang komedian ini pun disambut meriah oleh keluarga besar.

Kemeriahan ini untuk memberikan kebahagiaan pada Tukul, mengingat ia telah menghabiskan masa rawat inap selama hampir sebulan pascaoperasi di bagian kepala.

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah," beber rizki Kimon.

Tukul pun merasa terharu dengan kejutan yang diberikan keluarganya termasuk sang anak.

Kejutan ini tersebut sudah di siapkan oleh anak-anak Tukul Arwana.

Bahkan, sang putra sulung Tukul, Ega Prayudi bersama istrinya pun ikut menyambut kedatangan sang ayah.

"Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, mas Ega dateng dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," tutur Kimon.

Baca Juga: Sebulan Dirawat di RS, Tukul Arwana Akhirnya Boleh Pulang Tepat di Hari Ulang Tahunnya Meski Wajib Didampingi 2 Perawat Khusus Selama 24 Jam, Ini Tujuannya