Find Us On Social Media :

Usai Terjadi Penganiayaan, Terungkap Brigadir SL Sengaja Sebarkan Rekaman CCTV Pemukulan yang Dilakukan Kapolres Nunukan karena Tak Terima dengan Rencana Ini

By Lina Sofia, Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:02 WIB

Foto aib ini berasal dari tangkapan layar sebuah video dugaan pemukulan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar terhadap Brigadir Sony Limbong.

GridPop.ID - Beberapa hari yang lalu sempat heboh video Kapolres Nunukan, Kalimantan Utara, menganiaya anggotanya sendiri.

Diketahui yang menganiaya yakni AKBP Syaiful Anwar dan korban yang teraniaya yakni Brigadir SL.

Peristiwa tersebut terjadi pada 21 Oktober 2021, AKBP Syaiful pun mengaku menghajar anak buahnya lantaran Brigadir SL telah lalai dalam bertugas.

Atas perbuatannya kini Brigadir SL mengakui bahwa dirinya memang telah lalai dalam menjalankan tugasnya

Dikutip Tribun Wow, telah beredar juga permohonan maaf Brigadir SL yang disampaikan di sebuah video.

Berikut isi permintaan maaf Brigadir SL.

"Selamat malam komandan, senior dan rekan-rekan. Terkhusus kepada Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, saya meminta maaf atas video yang beredar.

Karena pada saat mengupload video tersebut tidak berpikir dengan jernih. Dengan beredarnya video tersebut, saya sangat menyesal dan saya membenarkan tidak melaksanakan perintah pimpinan," kata SL yang merupakan staf bagian Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

"Setelah kejadian tersebut, saya langsung menghadap Bapak Kapolres Nunukan untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Permohonan maaf ini tidak ada unsur paksaan dari siapa pun.

Sekali lagi Komandan, mohon izin, saya memohon maaf yang sebesar besarnya, atas kesalahan yang saya lakukan, demikian komandan, terima kasih," sambungnya.

Baca Juga: Diduga Sebagai Penyebar Rekaman CCTV Pemukulan yang Dilakukan Kapolres Nunukan, Sosok Ini Diperiksa Polda Kaltara hingga Dimintai Pertanggungjawaban