Find Us On Social Media :

Akal Bulus Guru di Nias, Paksa 7 Siswi SD Nonton Film Dewasa di Kelas Sebelum Dilecehkan, Aksi Pelaku Sudah Dilakukan Sejak 2020!

By Arif B, Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:02 WIB

Ilustrasi pencabulan siswi SD

GridPop.ID - Aksi pelecehan seorang guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Nias, Sumatera Utara, akhirnya terbongkar.

Pelaku berinisial AZ ini dilaporkan orang tua murid karena tega melecehkan tujuh siswi SD tempatnya mengajar sejak 2020 lalu.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan.

Diterangkan AKBP Wawan, terbongkarnya kasus ini bermula ketika seorang korban mengadukan aksi pelecehan pelaku pada orangtuanya.

Kemudian orangtua korban tersebut mencari informasi ke orangtua lain yang ternyata turut mengalami hal serupa.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah orangtua korban, pelecehan seksual yang dilakukan oleh pelaku berbeda-beda di setiap korbannya.

"Dari pengakuan orangtua lainnya, dilakukan oleh oknum guru tersebut, perlakuannya ini dilakukan dengan cara berbeda-beda pada saat waktu yang berbeda," kata AKBP Wawan, dikutip dari Tribun WOW.

Baca Juga: Dibutakan Nafsu hingga Diduga Cabuli Istri Tersangka Narkoba Saat Hamil, Kapolsek Kutalimbaru Dicopot Secara Tak Hormat, Kapolda Sumut Beberkan Fakta Tak Disangka