Find Us On Social Media :

Berdalih Ingin Dibuatkan Secangkir Kopi, Seorang Dosen Perkosa Mahasiswinya, Korban Berakhir di Rumah Sakit Usai Alami Insiden Berdarah

By Ekawati Tyas, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 05:02 WIB

Ilustrasi Pemerkosaan

GridPop.ID - Seorang mahasiwi berusia 20 tahun terluka parah usai didorong dari lantai 3 oleh sang dosen setelah gagal melakukan pemerkosaan.

Dilansir dari Eva.vn, mahasiswi dari Uzbekistan itu hampir meninggal usai didorong dari jendela lantai tiga hingga jatuh ke lantai pada, 18 Oktober 2021.

Sebelum insiden tersebut terjadi, mahasiswi itu hendak diperkosa oleh dosennya.

Korban yang berusia 20 tahun itu diketahui bernama Mushtaribonu Kamilova, sementara si pelaku adalah Bogabek Yuldashev yang merupakan dosen di sebuah universitas di Ibukota Tashkent, Uzbekistan.

Kini korban terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan sejumlah luka serius.

Mushtaribonu menyebut bahwa dosen yang juga menjabat sebagai wakil dekan itu melakukan pelecehan seksual padanya dan juga telah mendorongnya dari jendela lantai 3 yang tingginya sekitar 25 meter.

Menurut pengakuan korban, hari itu Bogabek memanggilnya ke kantor dan memintanya untuk dibuatkan secangkir kopi.

Saat itu, hanya Mushtaribonu dan Bogabek saja yang ada di ruangan kantor.

Baca Juga: Jadi Korban Pemerkosaan Pacar Ibunya, Remaja Putri Ini Gigit Jari Usai Curhat ke Ibu Kandung, Sikapnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Kemudian Bogabek tiba-tiba mengunci pintu dan mematikan lampu di ruangan tersebut.

Mushtaribonu segera menyadari jika ada yang tak beres dan ia bergegas mengambil ponselnya untuk menelepon sang rekan pria agar menolongnya.

"Dia mencoba lari dari kantor tetapi Wakil Dekan Bogabek menariknya kembali,