Find Us On Social Media :

Muncul Saksi Kunci di Hari ke-73 Kasus Subang, Polisi Hati-hati Selidiki Kesaksian Danu hingga Gandeng BIN Tentukan Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia

By Andriana Oky, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 11:02 WIB

Danu mengaku melihat dua sosok mencurigakan di dekat rumah Tuti pukul 03.00 dini hari.

GridPop.ID - Penyelidikan terhadap kasus pembunuhan di Subang sudah memasuki hari ke-73.

Hingga hari ke-73 polisi masih belum menetapkan siapa dalang dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Polisi malah menemukan saksi kunci, yakni Muhammad Ramdanu alias Danu yang sebelumnya dicurigai karena DNA sidik jarinya banyak ditemukan di TKP.

Kesaksian Danu banyak menarik perhatian masyarakat, pasalnya dirinya sempat melihat kejadian malam saat pembunuhan Tuti dan Amalia.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya Danu sempat melihat dua orang mencurigakan. Ia mengatakan kedua sosok itu adalah laki-laki dan perempuan yang dilihatnya saat menjelang subuh, tepat pada hari terkuaknya kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat.

"Menurut kesaksian Danu, disaksikan Pak Kades dan tim, jam 3 kurang 5, dia keluar rumah," ucap Ki Anom.

"Dia keluar rumah dengan niatan ingin membeli nasi goreng karena lapar," tambahnya.

Sayangnya, Danu terpaksa harus kembali ke rumah karena tempat yang ditujunya ternyata tutup. Saat itulah, dia menyebut melihat laki-laki dan perempuan sekitar 25 meter sebelum melewati rumah Tuti.

Baca Juga: Kesaksian Danu Bikin Penasaran, Diperiksa Selama 8 Jam dan Masih Dilanjut Hari Ini, Pertanyaan Pihak Penyidik untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bocor!