Find Us On Social Media :

Nekat Kendarai Mobil Saat Ngantuk di Atas 100 Km/Jam hingga Alami Kecelakaan Maut, Sopir Vanessa Angel Kini Terancam Jadi Tersangka

By Lina Sofia, Jumat, 5 November 2021 | 12:02 WIB

Kemudikan Mobil dengan Kecepatan Tinggi Sampai Timbulkan Kecelakaan, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

GridPop.ID - Sebabkan kecelakaan hingga menewasakan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy, sang sopir kini dalam proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Diketahui Tubagus sendiri merupakan satu di antaran korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto yang diduga Mobil Pajero yang dikendarai sang sopir melaju dengan kecepatan di atas 100 km/jam.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, dirinya mengantuk saat mengemudikan mobil Vanessa Angel.

Akibatnya, Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri, dikutip Tribun Seleb dari WartaKotalive.com.

Hasil analisis usai kecelakaan mobil hingga terpelanting ke jalur kanan diketahui mobil berjalan begitu kencang.

"Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, benturan dengan beton hingga terpelanting ke kanan, (kecepatan mobil) diatas 100 km/jam," kata Latif Usman.

Menurut Latif Usman, apabila kecelakaan yang menewaskan dua orang itu benar karena kelelahan, Tubagus Joddy terancam menjadi tersangka.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel Diduga karena Sopir Mengantuk, Simak Begini Tanda-tanda Awal Sopir Telah Lelah saat Berkendara