GridPop.ID - Kisah seorang konsumen yang kesal akibat tutup mangkuknya meleleh imbas sup panas ini bikin geleng kepala.
Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu sampai melempar makanan yang berada di wadah ke wajah manajer sebuah restoran yang ada di Meksiko.
Dilansir dari Kompas.com, konsumen perempuan itu menyiram wajah manajer restoran Sol De Jalisco, Janelle Broland pada, Minggu (7/11/2021) seperti yang diwartakan New York Post.
Terlihat dari video di KCEN-TV, wanita itu menyiram wajah Janelle Broland kemudian pergi setelah sebelumnya mengomel.
Sebelum wanita itu masuk, kata polisi pelaku sempat menelepon dan komplain ke pihak restoran jika sup yang dipesan sangat panas hingga membuat tutup plastiknya meleleh.
Kepada TMZ, Brolan yang merupakan manajer restoran mengatakan jika ia telah minta maaf.
Bahkan juga menawarkan pengembalian uang penuh atau memesan item lain yang ada di menu.
Sayangnya, wanita itu kekeuh ingin komplain pada bos restoran.
"Pikiran pertamaku adalah, 'Apa yang baru saja terjadi?
Mengapa, seperti mengapa ini terjadi?'
dan aku menyadari tidak dapat membuka mata dan menyekanya lalu menyadari,
'Wow, dia benar-benar, melemparnya kepadaku',” tutur Broland.
Dilansir dari TribunVideo.com, kisah tersebut juga diunggah Broland melalui akun TikToknya.
"Setiap saya menawarkan pengembalian uang atau makanan gratis sebagai gantinya, dia justru mengatakan hal kasar," ujar Broland dikutip dari laman UNILAD.
"Wanita itu sepertinya tidak ingin apa-apa, hanya ingin mencaci maki saya saja," lanjutnya.
Ia menyebut jika supnya sudah tak panas, namun matanya terasa perih karena bumbu makanan berkuah itu.
“Aku ingat merasakan hangatnya sup, tetapi mataku terasa sangat panas. Hidungku terasa terbakar.
Itu seperti membuatku terengah-engah sejenak karena serasa terbakar, aku benar-benar syok dengan itu semua,” lanjut Broland.
Kasus ini sedang didalami polisi dan perempuan pelempar sup itu terancam mendapat tuduhan kriminal.
"Kami tidak memaafkan perilaku seperti ini dan menempatkan warga kami pada standar tertinggi," kata Wakil Kepala Polisi Allen Teston kepada KCEN.
“Jika seorang warga merasa mendapat layanan yang buruk, kami menyarankan mereka untuk tetap tenang sampai masalah tersebut diselesaikan.”
Restoran tersebut kemudian mengeluarkan pernyataan yang mengecam tindakan seorang konsumen yang tak patut dicontoh itu.
“Keluarga Marquez tidak mentolerir perilaku seperti itu, dan kami hanya ingin tempat kami menjadi lokasi orang bersantai dan menikmati musik live, makanan Meksiko yang lezat, serta minuman lokal terbaik —
seperti yang telah kami nyatakan di akun media sosial kami secara terus-menerus,” urai Sol De Jalisco di akun Facebook-nya.
GridPop.ID (*)