Find Us On Social Media :

Demi Konten, Orang Tua Ini Suapi Paksa Anaknya yang Masih 3 Tahun Tanpa Henti, Niat Naikkan Bobot Sampai 50 KG Sampai Rintihan Minta Berhenti Sang Buah Hati Tak Digubris

By Sintia N, Senin, 29 November 2021 | 05:22 WIB

Ilustrasi - Anak obesitas rentan terhadap penyakit

GridPop.ID - Masih ingatkah anda dengan Tatan, bocah gemuk nan menggemaskan yang sempat viral beberapa tahun silam?

Setelah sekian lama hilang bak ditelan bumi, nama Tatan belakangan kembali ramai diperbincangkan netizen dunia maya.

Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran Tatan ramai diduga netizen sebagai sosok bocah gemuk yang sempat disentil Deddy Corbuzier di salah satu podcast-nya.

"Gue enggak mau sebut namanya, pernah di Hitam Putih juga, dan gue enggak suka. Yang kalau nakal dikasih makan, nakal dikasih makan," kata Deddy Corbuzier, seperti dikutip melalui Kompas.com.

Pria berotot itu menegaskan bahwa sebagai orang tua, ia tak menyukai cara mendidik anak yang seperti itu.

Seharusnya, kata Deddy, orang tua memikirkan soal resiko obesitas yang mungkin mengancam buah hatinya karena makanan manis yang berlebihan.

"Yang dijual pada saat itu karena lucu dan gendut, mereka enggak nyadar kalau dari kecil obesitas bisa lho," ucap Deddy. 

Berbicara soal anak obesitas, kejadian miris tentang balita obesitas di media sosial rupanya juga sempat menghebohkan warga China.

Mirisnya, bocah berusia 3 tahun itu dipaksa oleh orang tuanya sendiri untuk terus menerus makan meski ia sudah memohon untuk berhenti.

Baca Juga: Masih Ingat Tatan? Si Balita Lucu yang Sempat Viral, Lama Tak Pernah Terlihat Begini Kabarnya Sekarang, Masih Menggemaskan!