Find Us On Social Media :

Heboh Video Syur 25 Detik di Sragen Tersebar di Medsos, Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku yang Merekam hingga Beberkan Kronologinya

By Lina Sofia, Senin, 13 Desember 2021 | 13:17 WIB

ilustrasi video asusila.

GridPop.ID - Jagat media maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesum berdurasi 25 detik di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Diketahui video tersebut tersebar di sosial media Twitter.

Pemilik akun yang mengunggah pun menuliskan keterengan dalam video yang dibagikan, 'Yang lagi viral di seragen kemarin'.

Polisi akhirnya menangkap pelaku penyebar video tersebut. 

Berikut ini kronologi tersebarnya video syur yang direkam di sebuah indekos di Sragen, Jawa Tengah. 

Dilansir dari Tribunnews.com, Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kasi Humas AKP Suwarso menuturkan bahwa video tersebut direkam oleh BW remaja berusia 17 tahun.

Dia menjelaskan, saat itu pelaku BW sedang mengunjungi kos rekannya B yang dimana kos tersebut merupakan tempat kejadian video viral itu.

"Saat itu BW mau ke toilet kemudian mendengar suara desahan. Kemudian pelaku mengintip dan melihat ada pasangan yang berhubungan layaknya suami istri dan akhirnya direkam," jelasnya kepaa TribunSolo.com, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga: Kecil-kecil Punya Hasrat Menyimpang, ABG di Sragen Tak Hanya Ngintip tapi Rekam Pasangan Berhubungan Intim, Video Syur 25 Detik Disebar ke Twitter!