Find Us On Social Media :

Nekat Terabas Aturan Larangan Mudik Covid-19, Pria Ini Justru Berakhir dengan Penyesalan Pergoki Istri Tercinta Ngamar Bareng Pria Simpanan

By Sintia N, Rabu, 15 Desember 2021 | 07:31 WIB

Seorang pria pergoki istrinya selingkuh dengan kepala desa di kampung halamannya

GridPop.ID - Pria mana yang tak sakit jika mengetahui cintanya dikhianati oleh istri sendiri.

Yang lebih menyakitkan lagi, sang istri tak cuma selingkuh melainkan juga ngamar dengan pria simpanannya.

Dan tindakan asusila itu dilakukan keduanya saat sang suami harus berjibaku berjuang sendirian karena terpenjara pandemi covid-19.

Seperti kita ketahui, pemerintah telah berkali-kali mengeluarkan himbauan untuk tidak mudik ke kampung halaman demi meminimalisir penyebaran covid-19 di Indonesia.

Namun, beberapa orang masih saja nekat untuk pulang lantaran memiliki libur panjang atau pekerjaan yang bisa dikerjaan dirumah.

Sayangnya, kejadian nahas justru dialami oleh seorang pria yang nekat mudik ke kampung halamannya di Wonogiri, Jawa Tengah.

Diwartakan GridPop.ID pada Kamis (2/4/2020), adalah TD, seorang perantau di Jakarta yang memutuskan untuk mudik lebih awal di tengah larangan mudik akibat pandemi covid-19.

 

Nahas, bukan sambutan hangat keluarga yang didapat, ia justru mendapati kenyataan menyakitkan lantaran sang istri tengah asyik selingkuh di belakangnya.

Baca Juga: Edan! Istri Teman Sendiri Nekat Diembat, Oknum Polisi Ini Akhirnya Dicokok Usai Tertangkap Basah Tiduri Selingkuhan yang Sedang Hamil 7 Bulan