Find Us On Social Media :

Selamat Hari Ibu! 5 Inspirasi Hadiah Berdasarkan Kepribadian Ini Bisa Jadi Referensi untuk Diberikan Pada Ibu Tercinta, Dijamin Bikin Semringah

By None, Rabu, 22 Desember 2021 | 13:22 WIB

Ilustrasi Hari Ibu

GridPop.ID - Selamat Hari Ibu!

Momen perayaan Hari Ibu menjadi hal yang begitu dinantikan oleh para ibu.

Dalam rangka Hari Ibu yang diperingati tiap 22 Desember ini, tentu beragam cara akan dilakukan demi merayakannya dan tak lupa juga soal kado spesial.

Dalam rangka mengapresiasi sosok ibu yang menjadi konsumen setianya, e-commerce lokal, Blibli, mengadakan festival belanja Mom & Kids Fair.

Festival yang berlangsung sejak tanggal 16 sampai 22 Desember mendatang ini merupakan bentuk komitmen Blibli untuk memberikan solusi bagi para ibu dan keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Untuk memberikan apresiasi bagi para ibu yang punya peran luar biasa di dalam keluarga, Blibli menghadirkan program khusus bertajuk Mom & Kids Fair dari tanggal 16-22 Desember,” ujar Executive Vice President Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha, dikutip dari siaran pers yang diterima PARAPUAN.

Selain bisa membantu para ibu untuk membeli kebutuhan sehari-hari, kalian juga bisa membeli kado spesial untuk ibu di Blibli juga, lo.

Bagi kamu yang masih bingung ingin memberikan kado apa di Hari Ibu, berikut ini beberapa ide kado spesial untuk ibu tercinta.

Baca Juga: Upah Suami Tak Cukup untuk Makan Sehari-hari, Ibu Ini Terpaksa Jual Salah Satu Bayi Kembarnya Rp 1,5 Juta, Terungkap Kisah Sedih di Baliknya yang Bikin Mewek!